logo

Polsuspas | SINGARAJA – Rabu, 05 Agustus 2020, bertempat di Aula Lapas Singaraja dilaksanaka…


SINGARAJA – Rabu, 05 Agustus 2020, bertempat di Aula Lapas Singaraja dilaksanakan Monitoring Kepegawain oleh Tim Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga dari Kantor Wilayah Bali. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Bali Ida Ayu Susanti dan Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga I Nengah Sukadana.
Kegiatan diawali dengan pengarahan kepada seluruh Pegawai Lapas Singaraja yang dibuka langsung oleh Kalapas Singaraja Mut Zaini yang dalam kesempatan ini bertindak sebagai moderator, kemudian dilanjutkan pengarahan oleh Kepala Bagian Umum Kanwil Bali dan yang terakhir penguatan oleh Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga.
Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan monitoring dan pengamatan langsung terkait dengan bidang Kepegawaian yang terdiri dari monitoring SISUMAKER, SIMPEG, Mutasi, Pengembangan Kompetensi Pegawai melalui e-learning, Penegakan Disiplin Pegawai, Analisis Beban Kerja dan Rumah Tangga.
Setelah melaksanakan monitoring, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan hasil pengamatan langsung tim yang disaksikan oleh Kepala Lapas Singaraja beserta pegawai di Aula Lapas Singaraja.
“Kegiatan ini pada intinya kami Monev untuk pelaksanaan Tusi kami di bagian umum khususnya di Kepegawaian. Pada umumnya pelaksanaan tugas dan fungsi kepegawiaan sudah bagus tapi perlu adanya perbaikan lagi misalnya pada hal Sisumaker bahwa tidak semua pegawai mempunyai akun. Jadi untuk kedepannya, diharapkan progres yang cepat untuk segera semua pegawai memiliki akun Sisumaker.
Kepala Bagian Umum menambahkan bahwa penggunaan Simpeg belum maksimal, masih ada file-file manual yang sudah tidak berlaku lagi karena dengan E-Gov di Kementerian kita itu harus segera ditindak lanjuti oleh Kalapas. Kemudian untuk Rumah Tangga pada umumnya baik dan perlu peningkatan kebersihan serta penataan arsip.
Harapan Baliau untuk kedepannya Lapas Singaraja bisa mendapatkan predikat WBK tahun depan.
@lpsingaraja

#kumhampasti



Source

asal berita lihat source di atas, di upload ulang oleh Polsuspas2017

Leave a comment