logo

Polsuspas | Rabu, 26 Agustus 2020, Staf Khusus Menteri bidang Transformasi Digital (Fajar La…


Rabu, 26 Agustus 2020, Staf Khusus Menteri bidang Transformasi Digital (Fajar Lase) didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali (Jamaruli Manihuruk) dan seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Bali memberikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Lapas Kelas II A Kerobokan dan Lapas Perempuan Kelas II A Denpasar.
Disetiap kunjungannya, Fajar Lase ditampilkan performa dari Tim Pokja Pembangunan ZI Unit Pelaksana Teknis , mulai dari penampilan yel-yel, video profil hingga pemaparan WBK/WBBM oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis.
Fajar Lase menjelaskan, penilaian oleh Tim Penilai Nasional ( TPN ) dimasa pandemi seperti ini ada 3 hal utama yang dapat kita terapkan sebagai strategi dan kunci untuk meraih predikat WBK/WBBM yaitu :
1.Video Profile yang dibuat harus terdapat unsur meliputi film/foto, narasi dan background musik sehingga video yang dibuat menjadi menarik. Selain itu konten video harus memuat profil satker secara singkat, komitmen pimpinan secara berjenjang, pembentukan tim pokja serta kegiatan masing – masing pokja, testimoni pengguna layanan dan komitmen satker bersama seluruh pegawai.
2.Dalam presentasi harus terdapat unsur sederhana, visual atau dinamis dan harus kontras serta dalam presentasi harus menampilkan before – after.
3. Memposting kegiatan yang mendukung WBK/WBBM pada media sosial masing – masing Satker.
Sehingga dengan adanya penguatan serta arahan dari Bapak Fajar Lase dapat memberi semangat bagi seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali untuk terus berupaya secara maksimal dalam meraih predikat WBK/WBBM serta melakukan langkah-langkah perbaikan sebelun dilakukan penilaian oleh Tim Penilai Nasional (TPN).

#Kemenkumhamri
#KumhamPasti
#pastiWBK



Source

asal berita lihat source di atas, di upload ulang oleh Polsuspas2017

Leave a comment