logo

Polsuspas | Denpasar – Kamis 11 Juni 2020 bertempat di Ruang Rapat Timur Kantor Wilayah Keme…


Denpasar – Kamis 11 Juni 2020 bertempat di Ruang Rapat Timur Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kegiatan yang rutin di gelar setiap apel pagi sebelum memulai tugas ini diikuti oleh para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan JFT/JFU yang sedang WFO (Work From Office), sedangkan untuk Pegawai yang WFH (Work From Home) mengikuti Sosialisasi Tim Pokja ini dari rumah/kediaman masing-masing secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Setelah sehari sebelumnya Tim Pokja Penguatan Pengawasan yang menyampaikan sosialisasi, Hari ini giliran Tim Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang di ketuai oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum dan HAM (Bpk. Wayan Redana) menyampaikan sosialisasi terkait pokja peningkatan kualitas pelayanan. Beliau menyampaikan bahwa peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Peningkatan kualitas pelayanan publik terdiri dari 3 (tiga) indikator, diantaranya standar pelayanan, budaya pelayanan prima dan penilaian kepuasan masyarakat.
Beliau juga menjelaskan terkait inovasi layanan call center yang dimiliki Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali dimana sampai tanggal 9 Juni 2020 sudah terdapat 32 kasus yang diadukan oleh masyarakat terkait permasalahan hukum, pemasyarakatan dan keimigrasian, ini menandakan bahwa layanan call center efektif dalam membantu permasalahan masyarakat di masa pandemi saat ini.
Diakhir kegiatan sosialisasi Kepala Divisi Administrasi (Bpk. Faisol Ali) memberikan sedikit masukan terkait evaluasi kegiatan sosialisasi Tim Pokja ini bahwa untuk memperluas jaringan call center, sebaiknya melibatkan seluruh divisi maupun Unit Pelaksana Teknis untuk dijadikan sebagai rujukan narasumber terkait layanan call center dengan cara membentuk operator masing-masing unit pelaksana teknis dengan membentuk suatu grup WhatsApp Call Center, (Bersambung pada kolom komentar)



Source

asal berita lihat source di atas, di upload ulang oleh Polsuspas2017

One thought on Polsuspas | Denpasar – Kamis 11 Juni 2020 bertempat di Ruang Rapat Timur Kantor Wilayah Keme…

  1. jadi jika masyarakat yang bertanya hal teknis baik pelayanan hukum, pemasyarakatan ataupun keimigrasian dapat secara langsung dilaporkan dalam group WhatsApp yang telah dibentuk untuk memberikan tindak lanjut terkait aduan yang dilaporkan sehingga masyarakat mendapatkan kepastian jawaban dari narasumber yang berkompeten untuk menjawab aduan tersebut.
    .
    @kemenkumhamri
    #KumhamPasti
    #KemenkumhamRI
    #WBKWBBM

Leave a comment